Pengikut

Sabtu, 05 Mei 2012


Dear diary.. 29 April 2012
Selamat pagiii….. ahh senang rasanya bisa nulis lg di diary gue ini… udh lama bgt gue gak nulis curhat d sini, secara ya.. gue sibuk bgtt akhir akhir ini, mggu lalu dramaturgi, mggu ini dan mggu depan msh akan sibuk dengan karawitan, fuuhhh… bener bener yahh, klo misalkan gue punya pacar, bakal gue cuekin trs trsan. Untung gue lg gak punya pacar.hahaa….
Oia, kmrn gue b’day… makasih ya buat temen2 yg ksi gue ucapan …I wish, d usiaku yg kepala dua ini aku semakin dewasa, makin rajin sholat, makin pinter, makin d saying temen2, makin d saying keluarga, bisa nrima keadaan yg seperti ini. Semoga d usiaku yg ke 20 ini aku dpt jodoh yg pas d hati. Aminnn J
Dear…. Setelah aku syuting krmn, aku ngrasa ada yg aneh dg sikap temen,, kenapa ya?? Apa aku aja yg trlalu pke perasaan??? Tau deh, gak mau mikirin yg ribed… :/
Diary,,, aku kok jd ad hati sm JJ y?? tuhan, tolong hambamu ini, jangan biarkan hamba terjerumus dlm cinta yg terlarang?? L aku ngrti dia udh punya pacar, tp bukan brti akugk bisa miliki km kn??? J
Hah… semua terlalu rumit untuk saya pahami…

3 mei 2012
Dear diary…… apa lagi ini?? Hufft beud… kosakata hari ini. Akhirnya, pagelaran ludrug yang dah dinanti nanti sejak beberapa bulan yang lalu akhirnya tiba. Dan aku ikut jd pengrawit, aku megang bonang babok dear… J tp sayang bgt, malam ini aku bener bener gak konsen. Aku salah notasi dear, tp untung gak seberapa kedengeran.. J :/  hufftt….
Dear diary, aku galau… untuk saat ini. Aku terjebak dalam skandal cinta bersm Jojo. OMG!!!!! Gue gak brmksd buat main api d belakang pacarnya, tp gue g ngrti perasaan apa ini… apa gue yg salah mengartikan y??? dearr…. Gue hrs gimana, temen2 pasti ngira kalo gue cinlok sm jojo gara2 dramaturgi. Ckckckk.. gue gk mau d bilang cewek gatel, gue gk mau dibilang cewek murahan yg godain pacar org, gue kan bener2 buka hati gue buat Jojo klo dia emg serius dan tidak pada statusnya yg relationship !!!! J
Oiyaa,,,, buat adekku icha, happy b’day ya saying, semoga jd adek yg sholeh, amin, mbak disini cm bs doain adek biar sllu d beri lapang dada utk nrima keadaan kita yg memang terpisah. I miss u so cha…. Mbak kangen, mbak kangen sm ibu jg, mbak butuh org yg bisa ngrtiin mbak cha,,, mbak butuh org yg bs saying sm mbak…. Saat ini mbak lg suka sm org yg udh punya pacar, dan hub ini ckup dekat. Mbak nggak brmksd buat menghancurkan sebuah hub yg terjalin lama. Mbak cm lg kesepian, jd dengan kedekatan ini sedikit mengurangi rasa sepi yg ,mbak rasa. Tp, lama lama sakit jg, seakan akan mustahil sekali memiliki dia seutuhnya. Tp mbk nggak akan nyerah buat sesuatu yg menurut mbak itu why not??
I wish, next time, aku bisa nemuin cinta sejati yg bener bener bs mbak bahagia, amin J

4 mei 2012
Dear diary…. Akhirnya ngak ada rasa sakit lagi, yang aku rasa sekarang seneng.. setiap aku ketemu, aku slalu ngrasa nyaman, aku ngrasa ada yg nglindungi aku, ada yg nuntun aku, pokoknya ada yang bisa aku andelin, apa aku lg fall in love ya?? Haha, kayaknya bukangue bgt klo bs jatuh cinta sm kamu. Secara ya, km tu bukan tipe aku mas, tp ak ngrasa enak aja dideketmu …
Dulu aku pernah bilang, ngak mau skandal sama temen satu jurusan apalagi satu kelas. Wkwkwkwkwkwk..ehh sekarang malah skandal sm si branjoo… aku sih ngikutin arus aja mas, klo km serius ya aku serius, aku siap untuk jd pendampingmu, karena hati ini pn lelah menyepi, aku butuh cinta J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar