Pengikut

Minggu, 22 April 2012

malam ini terasa begitu sendu, seakan air mata tak terbendung mengalir,, entah apa yang membuatku galau... entah apa yang membuatku gelisah, namun memang kenyataan ini yang aku alami... Tuhan, jika aku diperbolehkan untuk mencintai kembali, maka berikanlah jalan agar aku bisa memperbaiki cinta yang pernah aku rajut seperti waktu itu, cinta yang pernah mawarnai hari hariku dengan indaah, tanpa ada rasa gelisah. Tuhan, datangkanlah malaikat yang bisa membimbingku atas cinta yang hakiki. perasaan ini entah dari mana asalnya, akupun tak tahu, tetapi sesuatu telah merubah perasaanku hingga menjadi seperti ini. aku tidak berniat untuk mencintai, tetapi bagaimana tidak jika seorang perempuan diprlakukan dengan romantis sekalipun itu hanya akting ???? menurutku, ini bukan hal yag serius, hanya perlu penanganan yang ekstra.
nggak tau kenapa malam ini aku dirundung rasa sedih, rasa gundah yang begitu pekat. aku tak mengerti mengerti apa yang sedang melandaku? apa karena ku tak memiliki pasangan? apa karena aku jatuh cinta?? Tuhann.. ajari hambamu ini untuk bisa menerima keadaan. ajarkan hambamu ini untuk selalu berlapang dada... aku akan tetap menulis, menuangkan isi hati yang terkadang bahagia dan terkadang sendu.. bagaikan langit yang terkadang cerah dan terkadang mendung, itulah kehidupan... dan inilah hidupku,
masih sangat merindukan dan menyayangmu,.. i love U nophree :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar