Pengikut

Rabu, 18 April 2012

akhir akhir ini aku sangat disibukan dengan berbagai kegiatan kampus yang bener bener menyita waktuku, smpe sampe akupun harus break ngajar les, yahh gimana lagi, pagi kuliah, siang latihan sampe malem..kapan bisa ngajar?? udah gitu byk tugas ..huftt.. kalo diitung itung banyak juga kegiatanku ini, mulai dari kuliah, latihan drama, lat karawitan, juga kegiatan organisasiku DLM yg bener2 tabrakan terus sm waktu latihanku... tapi, aku cukup excited bgt dengan kegiatanku ini, interesting sekali... sekalipun sibuk dan bikin capek atpi aku enjoy ngejalaninnya.. :) walopun gak ada pacar, aku gak ngrasa kesepian, aku masih punya teman teman yang ngedampingi aku kalo aku lg bimbang,,yahhh walapun gak seintensif sang pacar, tapi paling tidak aku bisa ngelwatin masa jombloku dengan prestasi baik !! hehe....
jomblo buat aku bukan masalah, melainkan pilihan, mungkin jomblo itu fase dimana kita harus introspeksi diri untuk menjalin hubungan baru dengan doi. jomblo itu menyenangkan, kita gk perlu bangun pagi2 buat ngebangunin dia, gak perlu standby 24 jam sama hp... dann gak prlu punya pulsa.hahahaha,,, ngawur kamu piitt, abisnya, gue capek pacaran... yahh itung2 menikmati masa jomblo dahul, klo emg udh waktuna, pasti jodoh itu akan datang. tinggal kita siapin hati dan pikiran buat ngejalin hubungan baru.. *aseekk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar